Sandiaga Uno : Jaga Kondusifitas, Berbagi Ilmu Lebih Bermanfaat

Sandiaga Uno : Jaga Kondusifitas, Berbagi Ilmu Lebih Bermanfaat

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Calon Wakil Presiden RI. 2019-2024 Sandiaga Salahudin Uno mengatakan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitasnya jelang Pemilu.

“Jangan mudah diprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab,”Katanya.

Sandi biasa dia dipanggil tak lupa mengucapkan terima kasih atas sikap pendukungnya tidak mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga agenda dirinya di Banyuwangi bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

“Assalamualaikum terima kasih bapak dan ibu serta milenial yang telah hadir disini, semoga keberkahan dan kesehatan selalu tercurah dan saya meminta jangan ikut ikutan yang tidak baik gunakan waktu kita lebih bermanfaat, ngaji bareng, berbagi ilmu kan itu lebih manfaat kan oke . Jangan membalas keburukan dengan keburukan jadinya tambah buruk,” ujar Sandiaga di Aula RM Pondok Wina, Banyuwangi, (21/2/2019) tempat diadakan Talk Show bertajuk “sukses Diusia Muda”.

Kehadiran Sandiaga Uno dengan mengenakan kostum biru berpadu celana coklat langsung disambut para “Emak-Emak” dan tak jarang mereka meminta berselfie.

“Bang Sandi, bang Sandi, sukses bang jadi Wakil Presiden semoga Allah memberikan kesehatan bang, demi Indonenesia yang maju, kebutuhan murah untuk rakyat,” celetuk para emak emak.

Kehadiran pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini di Banyuwangi juga disambut dengan iringan sholawat yang digemakan habaib seusai melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Al-Hadi Banyuwangi.

Selain bertemu dengan masyarakat yang menunggunya, Sandi juga bertemu dengan tokoh tokoh politik pengusung dan pendukungnya dari Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Berkarya dan Partai demokrat.(*kin).

Komentar

comments