Sama- Sama Tajam, Vietnam Dan Timnas U-19 Berebut Kans Semifinal Piala AFF

Sama- Sama Tajam,  Vietnam Dan Timnas U-19 Berebut Kans Semifinal  Piala AFF

Faktanews.co.id.- (Bola)- Meski meraih poin penuh dalam laga sebelumnya, Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, belum puas performa anak asuhnya.

“Performa tim masih belum 100 persen seperti yang kami (tim pelatih) inginkan. Kami ingin pada laga ketiga permainan anak-anak bisa lebih baik,” ucap Indra, Minggu (10/9/2017).

Untuk itu sebelum laga ketiga Grup B Piala AFF U-18, timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017) sore WIB. mencoba metode simulasi pertandingan.

Indra mengaku Ia mengaku sudah mengetahui cara untuk meredam Vietnam pada laga nanti.

“Mudah-mudahanlah. Saya minta doa dari masyarakat.”jelas pelatih yang pernah membawa Evan Dimas menjuarai Piala AFF 2013 lalu

Laga melawan Vietnam sangat menentukan bagi Timnas, Kini, timnas U-19 berada di urutan kedua klasemen sementara dengan enam poin. Rachmat Irianto cs memiliki poin sama dengan Vietnam namun kalah dalam selisih gol. Dari dua laga, Vietnam sukses menciptakan 13 gol. sedangkan Indonesia membuat 11 gol, Kedua tim sama-sama kebobolan satu gol.

“Saya tidak perlu menyebutkan pemain lawan yang mesti diwaspadai ataupun terkait kelebihan dan kelemahan mereka. Itu untuk internal kami saja,” katanya.

Seperti diketahui, Indonesia sudah mengantongi dua kemenangan dari dua laga sebelumnya, Kemenangan pertama diraih dengan skor 2-1 atas tuan rumah Myanmar , Selasa (5/9/2017). Sementara tiga poin kedua didapatkan saat mempermalukan Filipina dengan skor telak 9-0, Kamis (7/9/2017).

“Besok pertandingan yang penting bagi kami. Kalau besok memenangi pertandingan, kami lolos semifinal,” tutur Indra.

Berlaga ketiga melawan Vietnam untuk berebut melaju ke semifinal. pada laga terakhir, skuat Garuda Nusantara bakal bersua Brunei di tempat serupa, Rabu (13/9/2017) sore WIB.(bos/hay).

Komentar

comments

Tagged with