Sama Main Away. Madrid dan Barca Tumbang

Pelatih Madrid Anceloti
Faktanews.co.id.-(Sport)- Real Madrid tumbang dengan skor tipis 2-1 dari tuan rumah Valencia di stadion Mestalla di pekan ke-17 La Liga, Minggu (04/01). Madrid sempat unggul lewat penalti Cristiano Ronaldo, namun Valencia akhirnya membalas melalui Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi. Hasil itu pun membuat rekor kemenangannya terhenti di angka 22.

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, timnya seharusnya bisa meraih kemenangan saat melawan Valencia. “Ada beberapa momen dalam permainan dan kami memiliki peluang untuk membunuh pertandingan, tapi kami tak melakukannya,” katanya.

Lelah jadi salah satu faktor penting yang menentukan terhentinya rekor kemenangan beruntun Real Madrid.
Pasca menjadi juara Piala Dunia Antarklub, Madrid memilih terbang ke Dubai untuk laga uji coba melawan AC Milan

Hasilnya jawara liga champions 10 kali itu kalah 2-4., tak dalam kondisi prima berikutnya mereka ditundukkan 1-2 oleh Valencia tadi mala (05/1).

Catatan statistik penampilan Madrid. Menurut AS, Los Blancos hanya menyelesaikan 78,8 persen dari umpan yang mereka kirimkan atau terburuk di sepanjang musim ini.

Lionel Messi

Lionel Messi

. Sementara itu di laga lain, Hanya beberapa jam berselang, Barcelona takluk 0-1 oleh tuan rumah Real Sociedad. Bek Barca Jordi Alba punya andil memberi Sociedad setelah mencetak gol bunuh diri menit ke 2.di Anoeta Stadium.

Kemenangan merupakan kado untuk sang pelatih David Moyes yang mengambil alih kendali di Sociedad pada bulan November tahun lalu. “Kemenangan brilian untuk David Moyes tadi malam melawan Barcelona,” tulis legenda Manchester United Phil Neville.(bn/ed/fn)

Komentar

comments