Salah Cedera, Mesir Tersingkir Di Fase Grup

Salah Cedera, Mesir Tersingkir Di Fase Grup

Faktanews.co.id.- (Sport)- Mesir harus mengubur impian lolos ke babak fase grup Piala Dunia 2018 setelah kembali mengalami kekalahan pada pertandingan kedua mereka kalah 1-3 dari tim tuan rumah, Rusia Rabu, (20/6/2018).

Sebelumnya Mesir yang dibayangi cedera Mohamad Salah, kalah 0-1 dari Uruguay pada pertandingan perdana.

Dengan kekalahan kedua berturut-turut itu, Mesir hanya menyisakan satu laga yang hanya dimungkinkan meraih poin maksimal tiga.

Seperti dilansir Sportsmole, Pelatih Mesir Hector Cuper memberi sedikit ulasan kekalahan kedua pada ajang sepak bola paling bergengsi tersebut.

Tidak hadirnya pemain bintang mereka, Mohamed Salah pada sesi latihan menurut Cuper menjadi salah satu faktor penyebab winger Liverpool itu tampak kurang menyatu dengan permainan tim.

“Dia tidak bisa berlatih bersama dengan kami di sesi latihan dalam jangka waktu yang cukup lama. Cedera itu membuatnya harus berlatih sendiri. Saya percaya dia dalam kondisi yang baik dan kondisi optimal. Jika dia tidak terluka di final Liga Champions maka dia akan memiliki tiga minggu dalam pelatihan tambahan dengan kami sebagai sebuah tim,” ungkap Cuper. (hay).

Komentar

comments

Tagged with