Saat Ditangkap Bersama Suami, Nunung Sempat Buang Sabu

Saat Ditangkap Bersama Suami, Nunung Sempat Buang Sabu

Faktanews.co.id.-(Artis)- Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Tri Retno Prayudati atau lebih terkenal dengan nama Nunung dan suaminya July Jan Sambiran,terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu Jum’at Siang, (19/7/2019).

Keduanya diamankan polisi bersama di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Bersama keduanya, Polisi juga mengamankan barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram. dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Selain itu, ada juga satu buah sedotan plastik sendok sabu dan satu botol larutan cap kaki tiga yang digunakan sebagai bong untuk memakai shabu.

Juga ada potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, serta satu buah korek api gas, dan empat telepon seluler (ponsel).

“Hasil test urine juga menunjukkan positif narkotika,” ujar Argo.

Argo mengatakan, penangkapan itu berawal penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar rumah Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

“Pukul 13.15 WIB, dilakukan penggeledahan di lokasi kedua (rumah Nunung) dan beberapa barang bukti,” ujar Argo.

Barang bukti Nunung terjerat narkoba diungkap polisi secara jelas.

Informasi yang berkembang, Nunung dikabarkan sempat berutang saat membeli barang haram tersebut.

Saat digerebek polisi, Nunung juga membuang sabu seberat 2 gram miliknya seharga Rp 2,6 juta ke kloset.(war/hay).

Komentar

comments

Tagged with