Rush Money Nasabah KSP Tinara Dijamin Investor

Rush Money Nasabah KSP Tinara Dijamin Investor

Faktanews.co.id.– Tak ada yang istimewa dalam pertemuan terkait isu penarikan dana nasabah besar-besaran (rush money) ratusan nasabah dengan KSP Tinara, (13/12/2019).

Diakhir pertemuan itu, motivasi untuk penyelesaian antara para nasabah dan KSP Tinara tampak lebih kental dari pada gonjang-ganjing.

Hal ini menyusul KSP Tinara yang bertanggung jawab terhadap Keuangan Nasabah juga menghadirkan pihak Investor (pihak ketiga).

Pihak ketiga ini berjanji akan membantu menyelesaikan rush money berjumlah seratus Milyar lebih tersebut membuat situasi tenang sementara para nasabah KSP Tinara.

Paparan pihak Ketiga dari PT. falcon tersebut, menjamin dana tabungan nasabah (Anggota) akan terselesaikan dengan komitmen nasabah.

“Saya sangat mengerti situasi bapak-ibu, tapi ada niat baik KSP Tinara untuk menyelesaikan,” kata Edward Rudi dari PT Falcon meyakinkan,(13/12).

Edward yang duduk disamping ketua KSP Tinara Budi P dan Istrinya Linggawati meyakinkan bahwa pihaknya akan membantu kesulitan pelunasan dana Nasabah KSP Tinara hingga penyelesaian bila Nasabah memahami upaya baik Koperasi dengan aset jumlah besar tersebut.

“Saya akan menutup semua kerugian KSP Tinara dengan catatan, semua suara bulat tidak ada lagi somasi atau gugatan,”kata Edward.

Diakhir pertemuan pertemuan itu disepakati para nasabah, KSP Tinara maupun Investor berkolaborasi mengambil langkah penyelesaian diawali dengan membentuk kelompok grup Nasabah yang ditunjuk berdasar area tempat wilayah nasabah bertempat tinggal.(kin).

Komentar

comments

Tagged with