Rumah Tangga Diterpa Prahara, Istri lapor Polisi Karena Suami Lakukan KDRT

Rumah Tangga Diterpa Prahara, Istri lapor Polisi Karena Suami Lakukan KDRT

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Pernikahan tidaklah selamanya berjalan dengan mulus dan manis seperti yang ada di sinetron percintaan, acapkali persoalan menerpa tak terduga dan berujung pahit.

Ini terjadi pada pasangan Suami istri Erik Adi Suyono (35) Denok Triani Roro Wilis (24), biduk rumah tangga yang dibinanya selama 6 tahun.

Prahara rumah tangga pasangan muda yang dikarunia satu orang anak berusia 5 tahun ini berujung proses hukum di Polisi.

Denok warga Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, melaporkan suaminya pasal KDRT menyusul peristiwa kekerasan pada Sabtu 02.00 WIB dinihari. dengan melengkapi meminta Visum di RS terdekat

Kejadian pertengkaran keduanya dihiasi penganiayaan terjadi di halaman belakang Hotel Nusantara, Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, akibatnya Denok mengalami luka memar bengkak dibagian kelopak mata sebelah kanan.

“Saya tidak terima dan sudah saya laporkan ke Polsek Gambiran Rabo (6/9) kemarin, Saya hanya berharap keadilan Pak. Meski dilakukan suami saya sendiri apakah boleh main tempeleng kepada istri sampai luka begini,” kata Denok sembari menunjukkan bekas lukanya, Minggu (10/9/17).

Setelah jadi korban penganiayaan itu, Denok pulang ke rumah orang tuanya di Dusun Tegalyasan, Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu.

Sebelumnya, selama ini pasutri tersebut tinggal dirumah suaminya di Dusun Kaliputih, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Sementara itu, Kapolsek Gambiran, AKP. Ketut Redana melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka. SPKT) Aiptu. Dyan Mustika Ervianto seusai menerima laporan korban (Denok) langsung memintakan Visum Et Repertum (VER) di RS terdekat di wilayah Kecamatan Gambiran dan melimpahkan perkara tersebut di Satuan Reserse Kriminal di proses dengan jeratan pasal KDRT. (ver/kin).

Komentar

comments