Ronaldo Terima Trofy Pemain Terbaik Liga Champions

Cristiano RonaldoFaktanews.co.id.-(Bola)-  Membawa Real Madrid Juara Liga Champions serta prestasi individual lain sebagai pemain,  Cristiano Ronaldo memenangkan voting yang digelar dua media olahraga besar Marca (Spanyol)  dan a Gazzetta dello Sport (Italia), sebagai pemain terbaik Liga Champions musim 2015-16.

Ronaldo mendapatkan suara terbanyak dalam polling yang dilakukan di setiap putaran Liga Champions. Meski Liga Champions sudah tuntas sejak Juni 2016 lalu, namun Trofy baru saja diberikan.

Penghargaan  diserahkan oleh editor Marca dan wakil Editor La Gazzetta di AC Hotel La Finca Kamis (13/10) waktu setempat. Dalam penyerahan Trofy, Florentino Perez dan Zinedine Zidane hadir. Para direktur dari sponsor juga turut hadir dalam acara tersebut.

Ronaldo mengakhiri Liga Champions musim 2015-16 sebagai top skorr 16 gol. Ia juga mencetak gol penalti kemenangan Madrid di partai final yang digelar di San Siro.

Sementara itu, pemain Atletico Madrid Antone Griezman, masih belum berada pada level pemain terbaik dunia seperti Cristiano Rondaldo ataupun Lionel Messi.

Griezmann yang masuk nominasi peraih gelar pemain terbaik dunia setelah membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions. Griezmann juga menghantarkan Prancis ke final Piala Eropa 2016 menurut Pemain sayap Bayern Muenchen, yang rekan Griezmann ditimnas Prancis, Frank Ribery, masih butuh waktu beberapa tahun ke depan untuk mecapai level tertinggi.

“Orang-orang begitu cepat mengatakan seorang pemain adalah pemain fantastis setelah satu tahun,” kata Ribery seperti dikutip Soccerway, Kamis (13/10). (mrc/soc/hay).

Komentar

comments

Tagged with