Ronaldo Sudah Mentok

Rafael Benitez dan Ronaldo

Rafael Benitez dan Ronaldo

Faktanews.co.id.-(Bola)- Meski mengakui sosok Ronaldo merupakan pemain paling penting dan menentukan saat Real Madrid bertanding, namun sang Pelatih, Rafael Benitez, mengatakan kemampuan Cristiano Ronaldo saat ini sudah mencapai batasnya dan sudah tak bisa berkembang lagi.

Benitez juga memberikan alasan ketika ia harus melakukan rotasi terhadap pemain terbaiknya tersebut.

“Sangat sulit baginya untuk berkembang lagi, ia sudah sangat bagus. Menurut saya tim ini akan menang jika bersama Ronaldo,” kata Benitez seperti dilansir Sport.

Ronaldo di rekrut Real Madrid dari klub elit Inggris Manchester United sejak 2009 lalu. cr7 Sejauh ini, dari 203 penampilan pemain Portugal itu mencetak 230 gol untuk Los Blancos. Siapapun pelatih yang menangani Madrid, Ronaldo selalu menjadi pemain kunci tak terkecuali bagi Rafael Benitez.

Mengenai rotasi Benitez lebih memilih kepada kebutuhan. “Melakukan rotasi adalah untuk memaksimalkan potensi pemain lain berdasarkan beberapa alasan. Setiap pemain berbeda,” jawab Benitez ketika ditanya jika suatu hari nanti harus melakukan rotasi terhadap Ronaldo. (spo/ham).

Komentar

comments

Tagged with