Ronaldo Dirumorkan Absen Perkuat Portugal. Mancini Kecewa

Ronaldo Dirumorkan Absen Perkuat Portugal. Mancini Kecewa

Faktanews.co.id.-(Sport)- Sorot mata Sepak bola tampaknya harus  menahan diri serunya laga menyusul rumor tidak tampilnya pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo  Jelang laga krusial grup 3 UEFa Nations Leauge A antara Italia versus Portugal (18/11/2018).

Seleccao (Portugal) tidak berada dalam kekuatan terbaik karena sang kapten, Cristiano Ronaldo kembali absen meski saat ini berada dalam kondisi tidak cedeara.

Padahal laga ini cukup krusial untuk menentukan siapa tim yang akan lolos ke fase gugur.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengatakan, absennya Cristiano Ronaldo dalam Timnas Portugal. akan sedikit mengurangi keseruan laga antara Italia dan Portugal. Mancini punya keinginan Timnya menghadapi pemain top seperti Ronaldo.

“Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini,” buka Mancini dalam jumpa persnya sebelumnya.

Sementara itu, bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini mengatakan meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo adalah tim Juara Euro 2016 itu merupakan tim kuat meskipun. untuk itu dirinya  tak mau meremehkan Timnas Portugal.

“Sudah jelas bahwa Cristiano Ronaldo selalu menjadi pemain yang penting bagi tim manapun. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya bisa bilang Portugal bukanlah tim yang sama tanpa kehadirannya,”katanya. (bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with