Roberto Carlos Dan Solari Tangani Madrid

Roberto Carlos

Roberto Carlos

Faktanews.co.id.(Bola) -Legenda Real Madrid yang juga mantan bintang Timnas Brasil, Roberto Carlos sedang menikmati tugas barunya menjadi staf kepelatihan, namun Carlos hanya menjadi bagian tim Real Madrid Yunior.

Pemain kelahiran 10 April 1973 (42 tahun) tersebut, telah memenangi berbagi gelar bersama Los Blancos (Real Madrid) sejak bulan lalu kini sedang bersama tim U19 Real Madrid di Swedia untuk persiapan bermain dalam laga play-off untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar UEFA Youth League pada hari Rabu mendatang

Carlos yang berposisi sebagai bek kiri dinamis membela Madrid sejak 1996. 11 tahun karirnya bersama Madrid, Bek mungil untuk ukuran Erofa  atau hanya punya tinggi 1,68 m dikenal dengan tendangan geledek tersebut memenangi 4 Tropy La Liga, 3 Piala Super Spanyol, 3 Tropy Liga Champions, 2 Tropy Piala Interkontinental (piala dunia klub), dan 1 Tropy Piala Super UEFA.

Dikutip  AS, laga melawan Elfsborg tersebut juga yang pertama bagi sebagai manajer tim Madrid U19 Santiago Solari menggantikan Luis Miguel Ramis yang diangkat ke tim Castilla, menggantikan Zinedine Zidane yang baru diangkat sebagai manajer tim utama klub asal ibu kota tersebut. (as/ham).

Komentar

comments

Tagged with