FAKTANEWS
faktanews

Risty Tagor Niat Cerai Terlintas Sejak Juli

Risty Tagor/google
Risty Tagor/google

“Tidak ada perceraian yang baik. Aku sedih. Alhamdulillah apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini adalah jalan terbaik,” ucap Risty Tagor terkait rumah tangga bersama Rifky Balweel. saat ditemui di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, (26/8).

Di ketahui Risty Tagor menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,. “Jadi di sini sudah terdaftar atas nama Aristia Ramadhani (Risty Tagor) yang didaftarkan kuasa hukumnya pada tanggal 21 Agustus kemarin, hari kamis,” kata Ida Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor. Senin, 25 Agustus 2014.

Memang tak mudah bagi Risty untuk mengakhiri pernikahannya yang dibangun sejak 2010 lalu. “Nggak ada orang yang mau menikah, lalu bercerai,” ungkapnya.

Risty mengatakan, niatnya bercerai itu sudah terlintas sejak Juli 2013 lalu. Setelah berdiskusi dan mencoba mencari jalan keluar, pengadilan dianggap sebagai tempat yang layak menyelesaikan kisruh perkawinan keduanya.

“Sampai saat ini, aku belum mau cabut gugatan cerai, biar berjalan dulu sidangnya. Pokoknya jalani saja. Hari ini aku hidup untuk hari ini. Besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky, kan nggak ada yang tahu,” tutupnya. (vl/ed/fn)

Komentar

comments