Rhoma & Rita Duet Lagi Lagu Baru

Faktanews.co.id.-(Artis)–Single Tulus Hati Luhur Budi, menyatukan kembali Duet legenda hidup dangdut Tanah Air Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Dalam youtube 39 tahun tidak lagi dalam kolaborasi satu dapur rekaman serta usia keduanya namun tak mengurangi talenta keduanya ketika kembali berduet dalam single Tulus Hati Luhur Budi.

“Hanya kau tambatan jiwaku,” suara merdu syair keduanya yg di unggah sejak Jum’at (12/6/2020)m

Baik Rhoma maupun Rita mengaku optimis lagu ‘Tulus Hati Luhur Budi’ ini akan meraih sukses karena fans mereka yang telah lama menantikan duet terbaru Rhoma dan Rita, selain itu keduanya akan punya daya tarik pada penggemar milenial.

“Saya tentu merasa senang bisa kembali berduet dengan mas Rhoma (panggilan akrab Rita kepada Rhoma) setelah 39 tahun berpisah,” tambah Rita bersama Rhoma, dalam jumpa pers Virtual sekaligus peluncuran single Tulus Hati Luhur Budi, Jumat (12/6/2020).

Sebelumnya, sejak Rita bergabung dengan Soneta tahun 1976, Duet Rhoma dan Rita melahirkan sedikitnya 20 album sudah dirilis bersama.

Keduanya berpisah dalam karya album bersama di tahun 1981 menyusul Rita Sugiarto memilih berkarir bersama suaminya, Zacky Zimah.

“Rita dan saya tidak ada konflik apa-apa, Rita itu seperti adik saya, sejak belia dia tinggal di rumah saya, berkarir bersama saya. Jadi sudah seperti keluarga saya sendiri. Bahkan ketika ia pamit mau meniti karir di luar Soneta, saya pun support dia,” Jelas Rhoma.

Rhoma mengakui, selain punya talenta menyanyi luar biasa, Rita juga bisa mencipta lagu sendiri.

“Makanya ketika dia pamit saya tidak khawatir, karena pasti bisa berkembang,” tambah Rhoma.

Terkait duet kembali dirinya bersama Rita, Rhoma mengakui dia yang memiliki keinginan untuk bernostalgia dengan Rita.

lagu ‘Tulus Hati Luhur Budi’ bisa dinikmati di YouTube Rhoma Irama official dan platform music digital tanah air.

“Lagu Tulus Hati Luhur Budi saya pikir memang hanya Rita yang paling cocok dan pas untuk nyanyiin lagu ini, makanya saya minta Rita untuk berduet,” jelas Rhoma. (*).

Komentar

comments