Resah Relokasi, PKL Datangi Kecamatan

Resah Relokasi, PKL Datangi Kecamatan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)–Sejumlah pedagang kaki lima(PKL) mendatangi Kantor Kecamatan Rogojampi guna bertemu dan menyampaikan keresahan mereka kepada Camat Rogojampi,(4/11/2019)

Sejumlah perwakilan PKL yang ingin berkeluh kesah kepada Camat Rogojampi Nanik Machrufi dikantornya, akhirnya ditemui Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Edy Basuki.

Samsul salah satu perwakilan pedagang mengatakan, kedatangan bersama mewakili pedagang pasar Rogojampi untuk rembug dengan pemangku wilayah khususnya Camat.

“Ini bentuk keresahan teman-teman PKL yang disuruh pindah tanpa adanya solusi relokasi, jadi intinya kami mau mentaati aturan dengan syarat kami juga dipikirkan kelanjutannya perihal relokasi bagi teman teman PKL,” kata Samsul.

Menurut Samsul, keresahan pedagang pasar utamanya pedagang kaki lima berawal ketika beberapa hari yang lalu terkait undangan dari Muspika.

“Isi undangan sosialisasi penertiban pedagang kaki lima dan berbuntut keresahan pada anggota pedagang kaki lima,”ungkapnya.

Sementara itu Sekcam Rogojampi Edy Basuki mengatakan, apapun yang disampaikan oleh perwakilan PKL akan dikomunikasikan kepada pihak terkait utamanya kepada Camat selaku atasannya.

“Bu Camat tidak ada ditempat karena ada undangan rapat di Kabupaten,”jelas Edy. (her/kin).

Komentar

comments

Tagged with