Rekonstruksi, Margriet Pelaku Pembunuhan Angeline

Angeline.ist

Angeline.ist

Faktanews.co.id.(Denpasar)- Dua Tersangka pembunuhan Angeline, Margriet Christina Megawe dan Agus Tay Hamba May senen (6/7).

Dalam rekonstruksi tersangka MM (ibu angkat Engeline) terungkap sempat memutar jenazah Engeline waktu dikubur pembantunya, tersangka AA.

“Yang menguburkan adalah Agus dan dibantu oleh Ibu Margriet. Bahkan yang minta mayat dikubur di lubang tersebut adalah ibu Margriet. Rekonstruksi hari ini arahnya sudah jelas bahwa TKP (pembunuhan) di kamarnya Margriet,” kata kuasa hukum Agustinus Tae, Hotman Paris Hutapea Senin sore (6/7).

Dalam adegan rekonstruksi juga terungkap pembunuhan terjadi di kamar Margriet.

Saat adegan tersebut sedikit beda pengakuan antara Agus dan Margriet.

Agus yang saat itu menjadi pembantu Margriet mengaku ke kamar karena dipanggil Margriet, Namun menurut Margriet, tiba-tiba Agus sudah ada di kamarnya.

“Sesuai dengan adegan rekonstruksi, semua (pelakunya) adalah Margriet. Adegan pembunuhan dilakukan di kamar Margriet. Saat rekonstruksi (sesuai BAP Agus), tidak ada perubahan mimik sedikit pun dari Margriet tenang, tidak ada menunjukkan kemarahan, bahkan senyum-senyum sama petugas,” terang Hotman Paris.

Hotman menjelaskan bahwa adegan rekonstruksi sama seperti di dalam BAP Agus. Saat Agus dipanggil ke kamar Margriet, Angeline sudah tergeletak lemas.(mang/fn)

Komentar

comments