Raline Shah Satu-Satunya Artis Indonesia Masuk Nominasi People’s Choice Awards 2019

Raline Shah Satu-Satunya Artis Indonesia Masuk Nominasi People’s Choice Awards 2019

Faktanews.co.id.-(Artis)-Nama aktris cantik Raline Shah muncul di salah satu kategori Nominasi People’s Choice Awards 2019.

Dari nama yang tertera tampaknya Raline Shah adalah satu-satunya Aktris Indonesia Yang Masuk  Nominasi The Most Inspiring Asian Woman Dalam Ajang People’s Choice Awards 2019.

Peraih gelar ini akan ditentukan berdasarkan hasil voting. Proses voting akan dibuka hingga 18 Oktober 2019.

Tentu saja untuk hal itu, Raline harus bersaing dengan dengan aktris tenar nan cantik dari negara lain seperti CL, model cantik Thailand Chutimon Chuengcharoensukying maupun aktris Bollywood Alia Bhatt.

Selanjutnya akan masuk di ajang penghargaan People’s Choice Awards yang merupakan acara bergengsi dibuat oleh media hiburan ternama di Amerika Serikat digelar pada 10 November 2019 waktu setempat.

Tentu Raline perlu mendapat dukungan, di akun Instagram Story Raline berharap agar fans dapat memberikan vote langsung untuk dirinya.

Akun Instagram Raline kini sudah diikuti lebih dari 6,1 juta lebih followers

“This. Bit Mafan (chinese for troublesome) but vote when it pleases you,” tulis Raline. “And if you must go through this ‘Mafan’ process, vote for ME.”

Seperti diketahui, nama Raline Shah di dunia hiburan bukanlah nama baru dengan talenta.

Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini adalah Salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 ini mengawali main film “5cm” pada tahun 2012 hanya berselang setahun Raline  masuk sebagai nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2013 lewat film “99 Cahaya di Langit Eropa”.

Nama Raline juga masuk sebagai nominator Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Piala Citra ketika main Film “Surga yang Tak Dirindukan”.

Untuk terus berkeinginan meningkatkan Kualitas Akting Dan Berkembang Di Dunia Seni Peran, Raline Shah ternyata juga belajar Ke Amerika Serikat.

Raline mengaku dirinya mendalami ilmu seni peran di Amerika Serikat sejak awal tahun 2019, salah satunya nempelajari ilmu peran Komedi.

Raline juga berharap dengan keinginannya untuk terus belajar ilmu peran, ia dapat terus menunjukkan kepercayaan dirinya dalam bermain film di Indonesia bahkan hingga luar negeri.

“Belajar itu menurut saya proses selamanya, sampai seumur hidup bisa belajar akting, biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan Insyaallah di luar.”ungkap Raline Shah di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8) lalu.(wok/hay).

Komentar

comments