Putra Sulung Jeremy Thomas Negatif Konsumsi Narkoba, Polisi Punya Bukti Transfer Pembelian

Putra Sulung Jeremy Thomas Negatif Konsumsi Narkoba, Polisi Punya Bukti Transfer Pembelian

Faktanews.co.id.(Artis)- Sempat ramai diberitakan dengan bukti foto bekas dianiaya saat disekap empat jam dikamar hotel oleh oknum polisi dari kesatuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta untuk mengakui terlibat dalam Narkoba yang dikaitkan kepada putra sulung pemain senetron Jeremy Thomas, Axel Matthew. Sang adik berupaya mengklarifikasi dengan memposting hasil uji laboratorium dari salah satu rumah sakit.

Valerie Thomas adik Axel Thomas lewat Instagram Story nya, memposting hasil tes urine yang telah dilakukan sang kakak menunjukkan negatif tidak mengkonsumsi narkoba.

Dalam postingan juga tercatat Axel melakukan tes urine pada Senin, 17 Juli 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Valerie berharap dengan bukti itu tak ada lagi yang mengaitkan sang kakak, Axel Thomas dengan Narkoba.

Apalagi saat ini Axel masih dalam perawat intensif akibat luka di sekujur tubuhnya, serta pemulihan psikologis karena diduga dilakukan oknum kepolisian.

Sementara itu, disisi lain polisi telah menjadwalkan melakukan pemanggilan kepada Axel. Polisi dikabarkan telah mempunyai bukti transfer pembelian narkoba jenis Happy Five atas nama Axel Matthew Thomas.

“Belum tahu, tapi secepatnya ya. yang bersangkutan kita kenakan undang-undang psikotropika.” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (17/7). (bic/hay).

Komentar

comments

Tagged with