Puas dan Kepincut Menikmati Kelengkapan Wisata Cluring Waterpark

Puas dan Kepincut Menikmati Kelengkapan Wisata Cluring Waterpark

Kolam renang untuk anak- anak dan satu kolam arus serta Kolam Pancing dengan hias Bunga Jadi Pavorit Pengunjung.

Faktanews.co.id.(Wisata)– Melihat antusiasme pengunjung dari anak-anak,remaja ibu-ibu dan bapak baik yang rombongan hingga keluarga sepertinya Cluring Waterpark menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dipadati pengunjung.

Tetap patuh tata cara Protokol kesehatan, kepadatan pengunjung seperti tak menggambarkan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Covid ya Covid mas, kita tahu itu, tapi kita butuh rekreasi untuk kurangi kejenuhan bersama anak dan suami, yang penting kita tetap pakai masker, cuci tangan, kan gitu pak,” kata Titi salah satu pengunjung Waterpark tersenyum sambil mengandeng anak dan suaminya.

Di dalam area Waterpark Yayuk dan pasangannya berjalan dengan sesekali langkahnya bergeser karena lalu lalang sileweran ratusan pengunjung lain.

Yayuk terus melangkah menuju pilihan fasilitas didalam Cluring Waterpark dan langkahnya santai menikmati  rerimbunan aneka pohon dan bunga hias disekitar.

Sesekali pula dia dan pasangannya tersenyum menyapa melirik asal suara tawa senang gurauan kerumunan anak remaja yang duduk-duduk santai.

Di sebelahnya senyum pengunjung lain yang sedang bercanda bersama rombongannya di Joglo (pondok) kayu (Gazebu) yang tersedia sambil menikmati kopi hangat dan menu makan.

“Pa kita duduk disini saja dulu, tu teman-teman papa sudah pada datang ke kolam pancing, dah papa, mama mau ikut senam bareng teman-teman, anak kita mau main ke kolam,”seloroh Yayuk menyilahkan suaminya kumpul dengan teman penghobi memancing sementara dia anaknya bergegas menuju kekolam pemandian sebelah dipinggirnya sudah banyak pengunjung lain tertawa bergurau menikmati air jernih salah satu kolam renang.

Di Cluring Water Park, Kolam renang dibagi menjadi dua, yaitu kolam renang untuk anak- anak dan satu kolam arus, untuk kolam dewasa yang memiliki ukuran paling besar dengan bentuk persegi, berbeda dengan yang lainnya cenderung berbentuk bulat dengan lekungan di beberapa bagian.

Disebelah sudut lain masih di area Cluring Waterpark, beberapa anak muda seusia mahasiswa tak ketinggalan berada cengkrama di wahana wisata yang lokasinya mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan Raya Jember Banyuwangi tepatnya di Dusun Kepatihan, Desa / Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Sejauh mata memandang, nuansa kepuasan pengunjung menikmati  wisata dengan fasilitas lengkap mulai  taman air (kolam renang) dengan dilengkapi beragam mainan seperti seluncuran, ember tumpah, aneka bentuk floties, pancuran, flying fox, serta masih dilengkapi pula permainan water slider dan kolam ombak.

Kolam renang yang berada di Cluring Waterpark dibagi menjadi dua, yaitu kolam renang untuk anak – anak dan satu kolam arus, untuk kolam dewasa yang memiliki ukuran paling besar dengan bentuk persegi, berbeda dengan yang lainnya cenderung berbentuk bulat dengan lekungan di beberapa bagian.

“Kita datang dari Jember kesini, ini kawan dari Lumajang kita ingin menikmati salah satu wisata di Banyuwangi,” kata Hendra yang datang bersama rombongan teman-teman kuliah dari Jember seraya menceburkan bersama berenang sementara teman lainnya sibuk foto selfi di area taman Cluring Waterpark.

Selamat berwisata Guys. (*Kin).

Komentar

comments

Tagged with