Postur Tinggi, Lima Pemain Tertinggi Liga Premier Inggris Berprestasi

Peter Crouch

Peter Crouch (Tengah).

Faktanews.co.id.(Bola)- Dalam dunia sepakbola yang terkadang banyak mengandalkan kecepatan reflek, postur tinggi bukan halangan bahkan sebaliknya bisa menjadi modal prestasi sang pemain.

1. Costel Pantilimon dengan tinggi badan yang mencapai 203 cm, Pantilimon pernah berperan memenangkan Premier League bersama Manchester City, sejak tahun 2014 dia bergabung di Stadium of Light, Sunderland, musim ini dia merupakan kiper ini pemain tertinggi di Premier League.
2. Peter Crouch tercatat memiliki tinggi 201 cm. Penyerang asal Inggris ini kampiun bola dalam duel udara, denga postur Crouch juga tak jarang mencetak gol akrobatik cantik dengan memanfaatkan keuntungan postur yang ia miliki.

3. Dengan tinggi badan 201 cm, Fraser Forster mendapat julukan The Great Wall dari media Spanyol saat memperkuat Celtic.  ergabung pada tahun 2014, Fraser saat ini menjadi kiper utama Southampton

4.  Thibaut Courtois, dengan tinggi 199 cm, Courtois, juga mempunyai replek bagus dan berhasil membawa Chelsea juara primeir liga Inggris 2014-2015. tampil bersama Chelsea juga tak lepas dari prestasi Courtois saat menjaga gawang Atletico Madrid.

5. Mertesacker pemain inti sejak bergabung Arsenal pada tahun 2011. berposisi Bek tengah  ini punya tinggi 198 cm. sudah Bek berusia 31 tahun pemain ini masih agresif dan lugas.(ham).

Komentar

comments

Tagged with