Positif Narkoba, Anak dan Menantu Elvy Sukaesih Direhab

Positif Narkoba, Anak dan Menantu Elvy Sukaesih Direhab

Faktanews.co.id- (Artis)- Setelah dilakukan pemeriksaan dan pertimbangan, Syechans dan istrinya Chauri Gita anak laki-laki dan menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tidak ditahan.

Keduanya dikembalikan untuk mendapat tindakan rehabilitasi dari kepolisian

Meski positif mengkonsumsi Narkoba, polisi akhirnya memutuskan kedua direhab karena pertimbangan kondisi kesehatan pasangan suami-istri tersebut, Syechans diketahui sedang menderita penyakit TBC, sementara Chauri sedang hamil enam bulan.

“Kami juga lihat kondisi kesehatan para tersangka,” jelas Direktur Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan.

Terkait tempat rehabilitasi terhadap keduanya penyidik masih menunggu assement dari tim dokter.

“Belum, nanti setelah assesment dan cek kesehatan,” kata Suwondo.

Seperti diketahui, tiga anak Elvy satu menantu dan Satu calon menantunya ditangkap polisi pada Jumat dini hari 16 Februari kemarin saat berada di rumahnya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Barang bukti lain alat hisap alias bong, timbangan elektronik dan cangklong juga turut disita sebagai barang bukti

Mereka yang terjaring diantaranya Dhawiyah Zaida (Putri Elvy Sukaesih), Muhamad (Pacar Dhawiyah), Syehan (putra Elvy Sukaesih), Ali Zaenal Abidin (putra Elvy Sukaesih) dan Chauri Gita (menantu Elvy Sukaesih) yang dikabarkan sedang hamil.

Dari hasil penyidikan, Polisi menetapkan empat tersangka dalam kasus itu.

Dengan dilepaskan keduanya, polisi masih melakukan penahanan anak Elvy lainnya Dhawiyah Zaida dan tunangannya Muhammad.

“Kami hanya menahan Dhawiya dan M, yang ditahan dilihat dari perannya. S (Syechans) dan C (Chauri) direhab, tidak ditahan,” jelas Suwondo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/2/2018).(*yat).

Caption: Dhawiyah Zaida (kanan) ditahan.

Komentar

comments

Tagged with