Popularitas Harry Kane Kalahkan Neymar

Popularitas Harry Kane Kalahkan Neymar

Faktanews.co.id.-(Bola)- Tak berlebihan Legenda Tottenham, Alan Mullery berpendapat, Harry Kane jauh lebih hebat dan dibutuhkan klub manapun termasuk Real Madrid dibanding pemain PSG berharga 222 juta euro, Neymar.

Setidaknya ini terbukti ketika fans Real Madrid ternyata sangat ingin mendatangkan Harry Kane daripada sejumlah pemain bintang lain seperti Neymar, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Dikutip Marca, Kane mendapatkan 34 persen dalam survei pemain yang di inginkan fans Madrid didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Sedangkan Neymar jauh prosentasinya (23 persen).

Mbappe 14 persen, Lewandowski hanya 9 persen. Eden Hazard 8 persen, Icardi dan Dybala suara 6 persen.

Sikap fans Madrid tertarik kepada Kane menyusul Real Madrid sendiri saat ini membutuhkan penyerang pembunuh  sementara itu Madrid dalam tiga tahun cenderung pasif dalam mendatangkan pemain bintang

Apalagi ketajaman Striker Tim Nasional Inggris tersebut dalam beberapa tahun terakhir menambah ketertarikan Fans Madrid.

Di tahun 2017, Kane yang kini bermain untuk Spurs dan Tim Nasional Inggris mengalahkan ketajaman Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai top skor.

Sepanjang tahun 2017, Kane mencetak total 56 gol untuk klub dan tim nasional.

“Dia punya kemampuan yang hebat untuk berada di tempat yang tepat untuk mencetak gol,” papar Legenda Spurs, Alan Mullery.(bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with