Polisi Tangkap Penyuplai Narkoba Aktor Riza Shahab, Shyalimar Malik : Tuhan Adil

Polisi Tangkap Penyuplai Narkoba Aktor Riza Shahab, Shyalimar Malik : Tuhan Adil

Faktanews.co.id.-(Artis)- Polisi berhasil membekuk penyuplai Narkoba Aktor Riza Shahab. Dalam dua hari 13 – 14 April kemarin, polisi menangkap tiga tersangka, YS, MS dan IS.

Kepada polisi, tersangka YS mengaku baru satu kali menjual narkoba. Sementara tersangka MS mengaku baru satu bulan dan tersangka IS mengaku mendapatkan barang dari Jakarta. Tersangka para tersangka, mereka baru dua kali mengantar barang ke RH, yang pesan memang dari grup mereka.

“Yang pesan dari grup mereka berinisial ST. Terakhir ditangkap itu mau ngantar ke grupnya RH (Riza ini masuk ke grupnya RH). Kita dapat informasu katanya akan datang lagi, jadi kita tunggu (para penyuplai) dan betul bawa barang. Tersangka Y ini adalah penyuplai barang ke grup dari ST. Yang mana grupnya ST ada beberapa artis yang kita amankan kemarin,” ungkap AKBP Dony Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (15/4).

Sejauh ini polisi masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Dari YS, penyuplai ini, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. sedangkan ST memang intens mengedarkan narkoba.

Riza Shahab mengaku baru sekali bertemu dengan ST, kepada polisi diakui dirinya sudah pernah memakai narkoba sebelumnya dan sempat berhenti Namun dia kembali menggunkan lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Bintang sinetron Cerita SMA Riza Shahab ditangkap di sebuah lobi hotel dan mengaku memang baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Riza ditangkap dengan kelima orang lainnya yang salah satunya adalah aktor sinetron Reza Alatas serta Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti.

Dalam Realese Kepolisian dijelaskan, mereka ditangkap dalam dua kali penggerebekan lobi apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Yang pertama pada hari Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 15.00. WIB dan penangkapan kedua Jumat dini hari (13/4/2018) pada 01.30 WIB.

“Memang si Riza dulu ya memang pernah make, namun sudah berhenti. Semenjak kejadian kemarin itu Riza sudah tidak suka dengan methampetamine. Namun ia sedang susah tidur. Ketemu teman-teman lamanya lagi, jadi makai lagi. Keterangannya seperti itu,” ungkap Dony.

Sementara itu salah satu Artis Shyalimar Malik aktris yang mengatakan dirinya tidak menyangka Riza yang pernah dia laporkan ke polisi karena penganiayaan kepada dirinya di Bali pada September 2016 lalu, saat ini terjerat kasus narkoba.

“Thanks God, Allah emang adil, ternyata Allah membuktikan (ke masyarakat). Pastinya karena aku pernah bermasalah dengan dia, akhirnya Allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu,” kata Shyalimar Malik Jumat (13/4). (kal/hay).

Komentar

comments

Tagged with