PKB Jatim Pastikan Anas Dampingi Gus Ipul Maju Cawagub Jatim

PKB Jatim Pastikan Anas Dampingi Gus Ipul Maju Cawagub Jatim

Faktanews.co.id.(Surabaya)- “off the record aja, Gus Ipul (Saifulloh Yusuf) nanti berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas,” kata ketua DPW PKB Jatim, H.Halim Iskandar mengomentari Pilgub Jatim 2018.

Hal ini ditegaskan Gus Halim
dalam Rapat Koordinasi (rakor) PKB di Hall Square Ballroom Surabaya pada Minggu (10/9/2017).

Menurut Halim, ada beberapa pertimbangan partai sehingga memilih mantan anggota DPR RI yang kini menjadi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Selain faktor elektabilitas Anas juga dinilai mampu memajukan Banyuwangi terutama di bidang transportasi dan pariwisata.

Karena ini amanat partai, maka semua kader wajib memenangkan Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas dalam helatan Pilgub 2018.

“Ipul itu instruksi para ulama, kalau Halim itu harus lilo mundur,” guyonnya.

Sementara, Gus Ipul mengatakan dengan dukungan semua elemen termasuk komitmen bersama semua DPC PKB se Jawa Timur dirinya optimis menjalankan amanat partai tersebut.

“Ini intruksi dan amanat semua pihak,” tegasnya.

Selain dihadiri ketua DPC PKB se Jawa Timur, dalam Rapat Koordinasi (rakor) PKB di Hall Square Ballroom Surabaya pada Minggu (10/9/2017) tersebut juga dihadiri ketua badan otonom PKB diantaranya Barak Bangsa, Garda Bangsa, Perempuan bangsa dan Gemasaba.(Tim/kin).

Komentar

comments

Tagged with