Piyu Padi Digugat Cerai Flo

Piyu dan Flo

Piyu dan Flo

Faktanews.co.id.(Artis)-gitaris band Padi  Satriyo Yudi Wahono atau yang dikenal Piyu digugat cerai istrinya,Anastasia Florine Limasnax atau Flo. Sidang perdana gugatan cerai ini akan dilaksanakan pada 19 Oktober mendatang, usai diketahui Flo sudah mendaftar gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa minggu lalu.

“Benar. (Berkas) gugatan perceraiannya sudah masuk,” beber Made Sutrisna, Kepala Humas PN Jaksel saat dihubungi, Jumat (9/10).

Sayang mantan ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi ini Belum berani memberi keterangan penyebab retaknya rumah tangga mereka yang dibina sejak September 2005 silam.

Namun, rumor tentang ketidakharmonisan rumah tangga keduanya sudah tercium sejak lama

Isu keretakan rumah tangga mereka tercium dikaitkan insiden penabrakan Flo kepada rumah dan mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo dua tahun silam, Sejak saat itu Piyu mulai jarang terlihat tampil bersama dengan sang istri, Flo.

Sepuluh tahun membina rumah tangga, Piyu dan Flo dikaruniai tiga anak, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo. Masih belum jelas apakah gugatan cerai yang dilayangkan olehFlo ini juga terkait dengan hak asuh anak mereka.

 Sementara itu, Piyu mempercayai, mengisyaratkan apa yang sudah dipersatukan Tuhan hanya dapat dipisahkan oleh maut.

“Aku tidak akan mengiyakan hal itu karena saya kan sangat percaya apa yang sudah disatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan. Pertahankan, saya kan manusia, harus menuruti peraturan datang ke sidang perdana,” katanya. (kl/ed/ham).

Komentar

comments