Pintu Terkunci, Mobil Dinas “Pajero” Kacab ASDP Di Sikat Maling Di Rumah Dinas

Nina Waspada, Istri Kacab ASDP Banyuwangi

Nina Waspada, Istri Kacab ASDP Banyuwangi15

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Pencurian kembali terjadi di Jl. Mendut, kali ini maling menyatroni rumah dinas Kacab ASDP Banyuwangi. Mobil mewah jenis Pajero Sport jadi sasaran sekitar jam 03 00 hilang dari garasi.
Mobil warna putih No P 45 DF tersebut merupakan kendaraan dinas milik ASDP dan di pakai untuk membantu mobilitas kinerja kepala dinas.

Pada saat kejadian rumah dinas kepala ASDP yang terletak di pojok sebelah timur Jl. Mendut gang X hanya ada anak dan istrinya Nina waspada serta pembantu, Sementara Waspodo Heru berada di jakarta mengikuti acara dinas.

Nina istri dari Waspada heru mengatakan, Pencuri masuk untuk ngambil kunci mendungkel cendela dan yang ngambil kunci dipekirakan anak kecil dikarenakan ada bekas tapak kaki anak kecil di dalam. Semua kunci mobil dan pagar di bawah oleh pencuri,

“kami baru ketahui mobil tidak ada sekitar jam 04 45 WIB. Hingga saat ini Bapak (waspada heru) Raker di Jakarta,” katanya.

Nina menjelaskan, setelah menyadari rumah jadi sasaran pencuri dirinya langsung mohon bantuan tetangga sekitar dan menghubungi keluarga yang juga ajudan Damdim 0825 Banyuwangi, okto hetaria selanjutnya melaporkan ke Polres Banyuwangi. “pak Wakapolres beserta anggota polisi langsung datang kelokasi,” katanya.

Lebih jauh Nina menyesalkan kejadian tersebut bisa terjadi, sebab selaku warga setempat dirinya sudah membayar iuran untuk keamanan dll. “ dikampung sini sudah ada satpam kampung untuk itu saya iuran 200.000 unttuk keamanan, iuran sampah, iuran pengajian,” jelasnya. (yayak/makin)

Komentar

comments

Tagged with