Pilkada Jatim: Askab Belum Tentukan Dukung Salah Satu Calon

Pilkada Jatim: Askab Belum Tentukan Dukung Salah Satu Calon

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Dikabarkan sudah mendukung salah satu calon dan sempat dikunjungi Khofifah Parawansa dan Emil Dardak, Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi, Agus Tarmidzi membantah telah mendukung salah satu calon kontestan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Wagub) Jawa Timur (Jatim) 2018.

Sikap Tarmidzi ini menyusul Calon Pilkada belum ada yang resmi mendaftar di KPU secara resmi sebagai peserta Pilkada Jatim pilgub 2018.

Apakah pertimbangan ini terkait dinamika politik memanas Jatim bisa jadi berubah seperti pencalonan Abdullah Azwar Anas dengan pertimbangan ingin tetap mengabdi untuk Banyuwangi dan teror isu tidak perbuatan senonoh, berujung mundurnya sebagai Bakal Calon Wagub dengan mengembalikan surat tugas mandat PDI-P.

“Kalau belum mendaftar di KPU semua bisa saja berubah,” kata Agus,(10/1/2018).

Ditanya arah politik Askab, Tarmidzi juga tak berani memastikan, mengingat jumlah anggotanya kemungkinan punya hubungan kepada calon-calon lainnya.

“Secara kelembagaan sikap Askab belum,”katanya.

Namun demikian, Tarmidzi tak memungkiri secara emosional dirinya selaku ketua Askab dan pengurus lainnya lebih dekat dengan pasangan bakal calon Khofifah dan Emil Dardak.

“Saya dan pengurus memang agak dekat hubungan dengan Khofifah makanya kemarin beliau mampir kerumah pribadi saya,” katanya.(kin).

Komentar

comments