Pigai : Menteri Suka Minum & Main Wanita, Kebijakannya Pakai Jurus Mabuk

Faktanews.co.id.– Pejabat Publik wajib dikritik dari kompetensi Mental dan Moralitas, tulis Aktivis kemanusiaan Natalius Pigai SIP mengomentari bobroknya moral seorang menteri yang diketahuinya dilakukan tanpa kenal waktu.

Pigai dalam cuitan Twitternya mengungkap menteri itu menyalurkan hobi minum-minuman dan mabuk-mabukan tanpa mengenal waktu.

Tidak itu saja, menurut Aktivis Anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Republik Indonesia periode 2012 – 2017 itu, menteri yang masuk dalam katagore pejabat tinggi Negara kesatuan Indonesia itu melengkapi kenakalannya juga dengan  main perempuan.

“Seorang Menteri tiap malam hidup mabuk2an, minum2an Keras & Cewek jadi Pejabat NKRI,”kata pigai, dikutip (11/4/2020).

Kata Pigai, tidak ada tindakan terhadap menteri itu bukan berarti pejabat atasan sang menteri tidak mengetahui tingkah bobrok itu, hingga partai politik asal Menteri juga sudah mengetahui namun demikian itu bukan halangan bagi sang menteri tetap meneruskan hobi mabuk dan main wanita.

“Atasan & Ketua Umum Partai jg tahu,” ungkap Sarjana Ilmu Pemerintahan ini.

Sayangnya Aktivis asal Kabupaten Paniai, Provinsi Papua yang dikabarkan sempat memenjarakan adiknya karena minuman keras ini, tak menyebut rinci nama atau inisial serta asal usul partai menteri bejat tersebut.

Untuk itu, Pigai hanya mengajak publik untuk menelaah ciri-ciri sang menteri cacat moral itu dalam kemunculan dipublik dari cara bicaranya.

“Bicara (cara bicara) juga kelihatan, suaranya serak-serak,”jelas Pigai.

Hamil 6 Bulan Vanessa Jadi Tahanan Kota

Yang membuat pigai risau, menteri suka mabuk dan main wanita ini dalam membuat kebijakan menurutnya jauh mendahulukan kepentingan negara dan rakyat karena akalnya sudah dipengaruhi minuman.

“Kebijakannya (menggunanaka jurus MABUK & tak WARAS!”ungkapnya prihatin.(twi/kin).

Komentar

comments