Piala AFF U-22, Lolos Semifinal Timnas Sudah Ditunggu Vietnam

Piala AFF U-22, Lolos Semifinal Timnas Sudah Ditunggu Vietnam

Faktanews.co.id.-(Sport)- Tampil dengan status juara grup untuk tiket ke semifinal usai mengalahkan Malaysia 1-0 dan Myanmar 2-0, Kamboja harus mengakui kekalahan 0-2 dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jumat (22/2/2019) malam WIB.

Dengan kemenangan ini Tim Nasional (Timnas) di matchday terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019, lolos ke semifinal mendampingi Kamboja yang punya tabungan 6 poin.

Gol pertama Indonesia tercipta pada menit ke-19 dari Marinus usai menerima umpan matang Witan Sulaiman yang menyisir dari sisi kiri pertahanan Kamboja.

Ditengah kawalan banyak pemain belakang tim tuan rumah Kamboja, Marianus kembali membuat Gol keduanya pada menit ke-83.

Witan Sulaiman dan kawan-kawan ke semifinal atau skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22 finis sebagai runner-up Grup B dengan koleksi lima poin.

Perolehan poin tersebut tak mungkin lagi dikejar Myanmar dan Malaysia yang akan main di penutup laga grup hanya punya koleksi nilai  1.

Disemifinal Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam yang merupakan kampiun Grup A yang sudah memainkan tiga laga dengan koleksi tujuh poin. (Menang 2-1 ve Filipina dan Timor Leste (4-0), bermain 0-0 kontra Thailand.(*hay).

Komentar

comments

Tagged with