Petugas Rutan Temukan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Lotion

Petugas Rutan Temukan Penyelundupan Sabu Dalam Botol Lotion

Faktanews.co.id.- Penyelundupan narkoba jenis sabu yang dititipkan oleh pengunjung untuk kerabatnya tahanan di dalam Rutan digagalkan Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jantho, Aceh, Sabtu (7/10).

Dua Petugas P2U Rahmat dan Afrizal memastikan kecurigaan barang titipan dari keluarga tahanan yang diantar menggunakan becak motor setelah menemukan 6 paket sabu – sabu di dalam botol lotion.

“Kita gagalkan penyelundupan paket sabu dalam botol lotion, kejadian terjadi sekitar pukul 17.30 WIB dan lotion berisi sabu tersebut ditujukan kepada tahanan inisial IA,” Kepala Rutan Jantho, Bambang Waluyo.

Akibat hal itu, Pihaknya melakukan pengamanan kepada tahanan yang bersangkutan dan langsung melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut serta melaporkan kejadian dan berkoordinasi dengan Kepolisian.

“Tahanan IA saat itu juga langsung diamankan dan dipindahkan ke ruang tahanan khusus untuk penyelidikan lebih lanjut dan saat ini sudah ditangani langsung oleh pihak kepolisian,” tutup Bambang. (***Kin).

Komentar

comments

Tagged with