FAKTANEWS
seks

Pesta Seks Biadab di Gubuk, 18 ABG Perkosa Janda Muda

seks
Kapolres Sitibondo (tengah), Pelaku Perkosaan Membelakangi (20/5)

Faktanews.co.id. (Situbondo)- Setelah melakukan pendalaman dan penangkapan, Polres Situbondo telah mengidetifikasi pelaku kasus pemerkosaan atau pesta sekssebuah muara dan gubuk di Mimbao, Kecamatan Banyuputih dan Jangkar kepada Abg (st) menjadi 18 orang, Semua pelaku juga masih di bawah umur alias ABG (anak baru gede). seks

Informasi dihimpun Faktanews.co.id di lapangan, kejadian ajang “pesta seks” ABG tersebut bermula ketika korban (St) bertemu dengan wanita Rs (16) di rumah kakak Ys yang memang janjian akan keluar jalan-jalan.
Dalam pertemuan tersebut akhirnya dilanjutkan dengan saling mengajak teman-teman Rs yang lain. Namun Rs melakukan hubungan suami istri dengan temannya berinisial AR (17).
Kemudian pertemuan tersebut dilanjutkan juga di sebuah muara sompelan, Desa Mimbo, Kecamatan banyuputih persetubuhan di luar nikah itupun juga dilanjutkan di sebuah gubuk di Pantai Banongan. Persetubuhan di luar nikah itu Rs hanya berpasangan dengan AR.

Namun St yang berstatus janda muda , disetubuhi oleh 18 anak ABG  “Kalau saya hanya maen dengan Ar, karena ini teman akrab saya,” ujar Rs (16) di ruang PPA, Jumat (20/5).

Sementara itu menurut Kapolres Situbondo, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH SIK mengatakan bahwa, pihaknya berhasil mengungkap kasus pemerkosaan berkat laporan dari seorang warga masyarakat.

“Untuk sementara ini kita berhasil mengamankan 8 orang dan enam orang tersangka pada kasus pemerkosaan, sedangkan semuanya menurut pengakuan dari korban, semuanya berjumlah 18 orang, dan kita mengamankan mereka berkat laporan warga masyarakat dan ancaman hukumannya tidak main-main,” ujar Kapolres Situbondo, Jumat (20/5). (nis/makin)

Komentar

comments