Pertemuan Plt. KPK Bukan Kongkalikong

Plt. Ketua KPK. Tauficqurrahman Ruki

Plt. Ketua KPK. Tauficqurrahman Ruki

faktanews.co.id.-(Jakarta)- Lagi sejak di angkat menjadi Pelaksana tugas (Plt.) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Tauficqurrahman Ruki melakukan kunjungan kepada institusi lain, kali ini Ruki melakukan kunjungan kepada dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di gedung DPR tanpa khawatir di sorot agar Perpu mengenai pengangkatan dirinya bisa di terima DPR.

Menurut Ruki pertemuannya hanyalah pertemuan wajar dalam kehidupan bernegara. Bukan sebuah kongkalikong, apalagi perselingkuhan.

“Kunjungan kami tidak membahas agenda besar. Wajar dalam kehidupan bernegara. Pimpinan baru memperkenalkan dirinya kepada pimpinan yang lain,” katanya kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta Selatan, Senin (16/3).

Seperti diketahui sejak menjabat selaku Pelaksana tugas (Plt.) Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Tauficqurrahman Ruki menggantikan Abraham Samad yang dijadikan tersangka akibat balasan POLRI, Ruki yang mantan pejabat POLRI itu lebih mengandalkan koordinasi dengan lembaga – lembaga lain termasuk Polri Kejagung dst. dalam hal ini telah menghasilkan “kontroversi” KPK selaku lembaga anti korupsi menyerah dugaan kasus Korupsi gratifikasi Komjen Budi Gunawan diserahkan kepada pihak Kejagung.(sp/ed/01.fn)

Komentar

comments