Personil Menikah 2015. Geisha Harap Album Ketiga Sukses

Geisha Band

Geisha Band

Faktanews.co.id. -(Artis)- Tahun 2015, rencananya personil Geisha ada yang menikah. Namun mereka berharap hal itu tidak menjadi kendala soliditas pada group band yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut.

“Semoga ke depannya lebih solid lagi karena akan banyak perubahan dari kami di tahun depan,” kata Momo, vokalis Geisha.

Momo mengungkapkan, di tahun 2015 beberapa peronil band Geisha melepas masa layang.

“Banyak teman di satu band yang berencana menikah, di saat kita single dan punya keluarga akan ada perubahan, terutama pada pola pikir kita.,” ucap Momo, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014).

Momo juga berharap akan segera merampungkan album ketiganya bertajuk ‘Bersinar Terang’. “Kita masih jalanin album ketiga. Mudah-mudahan bisa tetap promosi. Karena persiapan tahun ini banyak waktu yang terpotong, akibat acara-acara manggung,” katanya.

Dibentuk 2003, band Geisha pertama kali mencuri perhatian publik musik Indonesia setelah menjadi finalis ajang A Mild Live Wanted di tahun 2007. pertama merilis album bertajuk ANUGERAH TERINDAH di tahun 2009. Album tersebut menuai sukses dengan berbagai hits yang mereka cetak.

Band ini terdiri dari, Momo (vokal), Febri (drum), Roby (gitar), Aan (gitar), Amek (keyboard), dan Bernard (bass) Selang dua tahun (2011), Momo dan kawan-kawan sukses di tengah blantika musik Indonesia dengan album berjudul Meraih Bintang. (rp/tr/ed/fn)

Komentar

comments