Persiapkan Untuk Porprov, Tinju Amatir 4 Kabupaten Lakukan Sparing

Persiapkan Untuk Porprov, Tinju Amatir 4 Kabupaten Lakukan Sparing

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)-Untuk menyiapkan atlet-atlet yang berkwalitas guna menyambut Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov), organisasi Tinju Amatir (Pertina) empat Kabupaten di Jawa Timur adakan sparing bersama, Minggu (16/9/2018).

Latihan bersama dan sparing partner tinju amatir Banyuwangi, Lumajang, Jember dan Bondowoso tersebut berlangsung di sasana Mirah Boxing Camp Banyuwangi.

Acara tersebut digagas oleh Febri Saputra bersama Ketua harian Pertina Banyuwangi, Dziro HS dan Oki Wijaya selaku Sekretaris Cabang Olahraga (Cabor) tinju Kabupaten Jember.

“Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan jam terbang petinju, khususnya Banyuwangi untuk mempersiapkan kejuaraan Porprov 2019,” kata ketua pelaksana Agenda tersebut, Febri Sahputa.

Sementara itu disela latihan bersama tersebut, Ketua Harian Pertina Banyuwangi Dziro HS, menjelaskan pada Faktanews.co.id, acara tersebut sangat penting untuk membangkitkan Pertina di Banyuwangi yang selama ini Vakum.

“Saya punya inisiatif untuk melakukam sparing dan latihan bersama dengan Kabupaten tetangga, kawan kawan pengurus lain juga setuju dan akhirnya bisa terlaksana,”terangnya.(kur/kin).

Komentar

comments

Tagged with