Persewangi Kurang Sreg

Ketum. Persewangi, Hari Wijaya

Ketum. Persewangi, Hari Wijaya

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)-Pertandingan segi empat bertajuk Sunrise of Java yang akan digelar 30 Juni hingga 5 Juli 2015 kurang mendapat respons positif salah satu pesertanya yang justru tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

Rencananya, Persewangi selaku tuan rumah akan bertanding bersama dan saling bertemu dengan tiga Tim lain, Timnas U 23 yang berubah nama Timnas All Star menyusul penambahan 2 pemain sehingga berkekuatan 22 pemain.

Arema Cronus, Bali United Pusam dan Persewangi Banyuwangi. seluruh pertandingan akan di mainkan malam hari di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Ketua Umum  Persewangi Banyuwangi, Hari Wijaya mengatakan, agenda pertandingan tersebut sangat bagus untuk menjaga skill pemain Ditengah kompetisi di Indonesia sedang terhenti akibat sangsi FiFA menyusul perseteruan PSSI dengan Menpora yang belum berakhir.

Namun menurut Hari kepada faktanews.co.id, pertandingan tersebut akan lebih baik dipertimbangkan lagi untuk menyesuaikan waktu yang tepat.

“Sampean kan tahu sekarang bulan puasa, ¬† kalau bertanding malam misalkan harus dipertimbangkan ramainya suporter di Banyuwangi dengan suasana masyarakat yang sedang Tarawih dan Tadarus,” katanya (22/6).

Bagaimana kalau bertanding sore? menurut Hari juga harus dipertimbangkan kondisi pemain.

“ya kalau pertandingan hanya satu kali mungkin bisalah, kalau kita bertanding dengan tiga Tim lain nya, artinya kita bertanding lebih, sekarang kita, pemain sedang berpuasa, ” jelasnya. (makin)

Komentar

comments

Tagged with