Permohonan Maaf Jennifer Dunn, Isu Selingkuh dan Narkoba

Faktanews.co.id.- (Artis)-Memohon maaf kepada lelaki dengan panggilan Abi mewarnai drama penangkapan Jennifer Dunn.

Tidak diketahui siapa lelaki bernama Abi yang dimaksud ketika Jenni (panggilan Jennifer) hingga menangis histeris disaat ditangkap di kediamannya, di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada akhir tahun 2017 lalu.

Bahkan untuk menunjukkan penyesalannnya Jennifer Dunn menangis hingga membungkuk didepan pria tersebut.

Jenni juga sempat menyebut nama Tuhan, namun lelaki itu (Abi) masih kecewa.

“Dia (Jennifer) nyebutnya Abi. dia bilang istilahnya, Jenni khilaf, Jenni sebut demi Allah demi Allah. Dia bilang, nggak usah nyebut-nyebut nama Allah,” ungkap ketua RT di lingkungan rumah Jennifer tinggal, M Husni Rahman, (3/1/2017) malam menceritakan situasi pada saat artis peran Jennifer Dunn ditangkap.

Apakah lelaki yang dipanggil Jennifer dengan nama Abi merupakan lelaki yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris sejak Desember 2015.

“Kalau itu (Faisal Harris) saya nggak bisa memastikan, karena saya nggak tahu sama sekali itu siapa. Nggak kenal. Cuman dia (Jennifer) manggilnya Abi. Saya belum pernah lihat, masuk rumah Jennifer juga saya nggak tahu,” kata Husni.

Seperti diketahui, sebelum penangkapan kasus narkoba akhir 2017 kemarin, November 2017 Jennifer sempat jadi pergunjingan publik dalam kasus perselingkuhan dengan pengusaha mobil mewah, Faisal Harris

Ini terungkap menyusul Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris mengungkap perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn,

Anak Sarita, Shafa Aliya melabrak dan mencaci maki saat bertemu Jennifer disalah satu mall tak terima ayahnya selingkuh dengan pemain sinetron itu.

Sarita, istri Haris bersama anak-anaknya juga membuka perselingkuhan itu Jennifer dan Haris melalui dunia maya.

Haris sempat kembali berdamai dengan Sarita dalam rumah tangga.

Namun selang tak lama Haris dan Jennifer tertangkap kamera kala sarapan bareng di sebuah hotel.

Sarita sebagai istri Haris tak menampik pria bersama Jennifer adalah suaminya.

Perselingkuhan Haris dan Junnifer membuat Sarita pada 17 November lalu memilih menguggat cerai Haris sebagai suami.

Hubungan Jennifer dengan lelaki yang sudah beristri bukanlah pertama, sebelum dengan Haris, artis seksi ini jadi perbincangan publik kala hubungannya dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan terbuka dipublik ketika kasus pencucian uang yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2014 lalu.

Jennifer ikut berurusan KPK karena diduga ikut menerima hadiah hasil korupsi berupa mobil Vellfire dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

Keterkaitan Narkoba, sebelum penangkapan akhir tahun 2017 kemarin, Artis Jennifer Dunn sudah dua kali ditangkap polisi.

Jennifer pertama kali berurusan dengan polisi saat usianya masih 15 tahun, dia ditangkap pada tahun 2005 karena terciduk memiliki ganja.

Jenni kembali tertangkap mengkonsumsi narkoba pada Oktober 2009 ketika Polisi menggerebek kos Jennifer Dunn di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan menemukannya sedang berpesta seks dan narkoba.

Sementara itu, saat Jennifer ditangkap dikediamannya kawasan Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, 31 Desember 2017, tidak ditemukan sabu-sabu dari penangkapan pemain sinetron ‘Bukan Salah Bunda Mengandung’ itu, polisi hanya mendapatkan Jennifer memiliki alat hisap sabu-sabu.

“Dari tangan JD ditemukan barang bukti satu buah cangklong,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Ternyata penangkapan Jennifer merupakan pengembangan dari tertangkap laki-laki FS yang diamankan lebih dulu di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada Minggu

Saat ditangkap FS sempat mencoba melarikan diri dengan melompat di belakang rumah dan akhirnya tertangkap ketika bersembunyi di rumah warga.

Fs tertangkap dengan barang bukti satu kotak bungkus rokok berisi 0,6 gram sabu-sabu di dalam saku celananya yang diakuinya sebagai pesanan Jennifer Dunn.

“Tersangka FS mengakui barang bukti sabu-sabu adalah pesanan JD dengan dikuatkan isi percakapan WhatsApp dari ponsel milik FS,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

Setelah tiga kali tertangkap, apakah hukuman bagi wanita yang akrab disapa Jedun itu?

Saat ini Jennifer dan FS terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun penjara.(hay).

Komentar

comments

Tagged with