Permainan Morata Ingatkan Suksesnya Torres

Permainan Morata Ingatkan Suksesnya Torres

Faktanews.-(Bola)- Keluar dari klub Elit Spanyol Real Madrid, dimusim pertamanya bermain di Inggris, Alvaro Morata tidak mendapatkan kesulitan beradaptasi menunjukkan kualitasnya.

Morata langsung bisa membuktikan ketajamannya sebagai striker mematikan begitu dipercaya pelatih Chelsea, Antonio Conte bermain.

Chelsea mendapatkan Morata dengan Nilai transfer mencapai 70 juta poundsterling.

Dengan nilai transfer mahal, Morata menunjukkan dirinya Dari enam laga Morata mencetak enam gol, tiga di antaranya di buat ke gawang Stoke City (akhir pekan lalu).

Ini membuat legenda Liverpol Steven Gerrard terkesan dan teringat dengan mantan partnernya yang juga berasal dari Spanyol, Fernando Torres.

“Ketika saya melihat gol-golnya di akhir pekan kemarin melawan Stoke, ia mengingatkan saya pada Fernando Torres di Liverpool dalam cara ia berlari dan pergerakannya,” kata Gerard dikutip dari BT Sport.

Sebelumnya, legenda Liverpool lainnya yakni Jamie Carragher juga ikut menyebut bahwa permainan Morata mirip dengan Torres.

Kehadiran Morata di Chelsea merupakan harap besar pelatihnya Antonio Conte.

Pasalnya keduanya pernah sukses saat bekerja sama masing-masing sebagai pemain dan pelatih di klub elit Italia, Juventus.

Morata dikontrak Juventus pada 2014. sayang pada tahun itu, Conte mundur dari Juve untuk melatih tim nasional Italia.

Pada musim panas lalu, Conte berusaha mendatangkan Morata ke Chelsea namun Morata memilih kembali ke Madrid.

Chelsea akhirnya mendapatkan Morata setelah pemain potensial Timnas Spanyol itu mempertimbangkan kesempatan jam bermain di Madrid cukup sulit karena di klub itu sudah ada pemain tenar Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo.(bl/hay).

Komentar

comments

Tagged with