Partai Perindo Lebih Awal Selesaikan Syarat Ikut Pemilu Banyuwangi

Partai Perindo Lebih Awal Selesaikan Syarat Ikut Pemilu Banyuwangi

Faktanews.co.id.- Bamyuwangi)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi menyatakan verifikasi DPD Partai Perindo Banyuwangi Jum’at sore pukul 15.30 tanggal 13 Oktober 2017 sudah memenuhi persyaratan lengkap sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Partai yang di Cabang Banyuwangi diketuai Khairul Falah.S.sos mendahului tiga hari lebih awal dari batas akhir syarat pendafataran tanggal 16 Oktober 2017.

“Kita buka pendaftaran 3 Oktober, ini
tanggal 13 oktober 2017, DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuwangi menyelesaikan berkas pendaftaran, kelengakapan telah sesuai 100% dg data SIPOL (Sisten informasi Patai Politik) KPU-RI,” Kata Komisioner KPU Banyuwangi devisi hukum Edy Saiful Anwar.

Ini menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang pertama yang lolos persyaratan pendaftaran diantara 16 partai lainnya sebagai peserta pemilu pemilu 2019.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM DPD Partai Perindo Banyuwangi, Alek Budi Setiyawan, SH,MH. Mengatakan dari jumlah persyaratan minimal seribu KTP maupun Kartu Anggota partai Perindo Banyuwangi bisa melebihi jumlahnya hingga angka 1.686 Orang.

Yang tak kalah semangat dan termotivasi usai diterima kelengkapan persyaratan Partai juga ditunjukkan Sekretaris DPD Partai Perindo Kab Banyuwangi, Hendi Bambang Suroso.

Dengan lebih awal melengkapi persyaratan sebagai peserta Pemilu 2019 menurut Hendi, ini menunjukkan isyarat bahwa Partainya serius hadir untuk memperjuangkan masyarakat.

“Kita harus menyampaikan, kita serius dalam berpartisipasi, utamanya dalam hal memperjuangkan kesejahteraan rakyat,”ungkap Hendi,(13/10).

Lebih jauh mengungkapkan bahwa partai Partai Perindo DPD Banyuwangi telah memenuho kuota 25 kecamatan maupun Kepengurusan di 217 desa.

“Kita yang di Banyuwangi Kepengurusan sudah dilantik Bapak Ketua Umum Hari Tanoe Soedibyo bulan maret lalu,” pungkasnya.(*makin).

Komentar

comments

Tagged with