PERADI Antusias Wisata Banyuwangi dan Layanan Hukum Masyarakat

PERADI Antusias Wisata Banyuwangi dan Layanan Hukum Masyarakat

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Berperan terhadap Pariwisata Banyuwangi menjadi salah satu hasil Rapat Kerja Cabang(Rakercab) Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Kabupaten Banyuwangi dilaksanakan Di Aula Hotel Mahkota pelengkung,(2/12/2018).

Menariknya dalam Rakercab kali ini atas usulan Anggota Peradi justru malah terfokus pada dunia pariwisata Banyuwangi di bidang pelayanan hukum yang nantinya diharapkan menambah nilai jual pariwisata Banyuwangi .

“tadi terkait pariwisata Banyuwangi bagaimana Peradi berharap turut bersinergi terkait pelayanan hukum didunia pariwisata, hal ini guna pelayanan masyarakat yang pastinya membutuhkan pelayanan terbaik” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kabupaten Banyuwangi Misnadi.SH.MH.

Sementara itu Rakercab kali ini dihadiri hampir seluruh jajaran pengurus dan Anggota Advokat (pengacara) yang tergabung dengan Peradi.

Selain Misnadi SH Mhum dan pengacara Senior H Syarifudin Taher SH, nampak pula Nur hariri SH (Nanang), Eko Sutrisno SH, Fathur Rozi, Imam Bukhori SH, Zainuri SH,Ikbal SH, Badawi SH, Wiwik Setyowati SH, Priyatna Kusuma SH, Rudy SH, , Ikhwan Handoko SH, Gembong Rifai SH, Nurhayati SH, Dudy SH, Sutoyo SH, Mawardi SH dan Puluhan Advokat lainnya.

Lebih jauh dalam pertemuan di perhelatan Rakercab yang juga ajang Silaturahmi itu juga diputuskan peran PERADI dalam bantuan layanan hukum gratis.

“Alhamdulillah ini sebagai sarana silaturahmi advokat dan juga untuk rencana kedepan ingin selalu mengabdi kepada masyarakat dengan program advokasi pelayanan terbaik,” tambah Misnadi.(an/kin).

Komentar

comments

Tagged with