Penutup Liga Preimer Inggris, Klub Kehilangan Trofy Vs Peraih Juara

Penutup Liga Preimer Inggris, Klub Kehilangan Trofy Vs Peraih Juara

Faktanews.co.id. (Bola)- Laga akhir Premier League Inggris pertemuan dua klub motivasi berbeda Chelsea dan Leicester City.

Bermain di Stamford Bridge minggu malam (15/5), Chelsea selaku tuan rumah akan menyerahkan gelar yang direbut musim lalu kepada lawannya tim mengejutkan, Leicester City yang dua pekan lalu memastikan meraih trophy preimer liga Inggris musim ini.

Bila menang The Blues, Chelsea tetap akan menduduki peringkat sembilan klasemen musim ini.

Disisi lain, The Foxs, Leicester hanya memastikan motivasi semua kalangan sebagai tim berhasil mengalahkan tim papan atas.

Sebelum kickoff, seluruh pemain Chelsea akan berdiri membentuk guard of honor tepuk tangan sebagai pemberian ucapan selamat tim Leicester.

Pada pertemuan pertama The Blues karena kalah 1-2. “kami ingin mempertahankan mentalitas kemenangan itu dan itulah yang akan kami lakukan hari Minggu, mencoba menang,” kata bintang Leicester,  Jamie Vardy dikutip mercury.

Laga di Stamfor Bridge tersebut akan menjadi perpisahan Chelsea dengan Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho ditengah musim ini karena dipecat. (ham).

Komentar

comments

Tagged with