Pengurus Peradi Banyuwangi Dilantik, Diskusi Berjalan Meriah

Pengurus Peradi Banyuwangi Dilantik, Diskusi Berjalan Meriah

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Kepengurusan Perhimpunan Advodkat Indonesia (Peradi) Cabang Banyuwangi untuk masa bhakti 2018 – 2023 dilantik di Aston Hotel Minggu, (30/9/2018). 

Pengacara Level Internasional yang juga Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, MM, hadir dalam pelantikan Misnadi SH.MH selaku ketua Peradi Banyuwangi

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil – wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional Peradi Dr. Acil Suyanto, SH, MH, Zaenal Marzuki, SH.MH, Salih Mangara Sitompul, SH, MH, Hermansyah Dulaimi, SH, MH.

Hadir pula Wasekjen Dewan Pimpinan Nasional Peradi Bhismoko Widijanto Nugroho, SH, Koordinator Wilayah Peradi Jawa Timur H. Djuli Edy Muryadi, SH,MH.

Sementara itu perwakilan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, staf ahli bidang hukum Heru Santoso dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi Humas PN Banyuwangi Heru S.SH dan undangan lannya.

Tak ketinggalan sejumlah Advokat, rekan sejawad, dan Pengurus DPC Peradi dari Kabupaten lain juga hadir membuat suasana meriah.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, dilanjutkan mars Peradi dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH,MM dengan iringan aubade SMA Negeri 1 Srono.

Usai sambutan prakata ketua Panitia penyelenggara Ahmad Fahrurrozi, SH. para pengurus DPC Peradi Banyuwangi Periode 2018 – 2023 dipersilahkan naik ke panggung kehormatan.

Pelantikan dimulai diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Bayuwangi Untuk Masa Bhakti 2018 – 2023, Oleh Wasekjen Dewan Pimpinan Nasional Peradi Bhismoko Widijanto Nugroho, SH.

Dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyerahan bendera Pataka secara simbolis kepada Pengurus DPC Peradi Banyuwangi  Misnadi, SH, MH.

“Kami menerima mandat yang kedua kalinya, Insya Allah Peradi Banyuwangi periode yang kedua ini sudah bisa berjalan dengan baik atas dukungan dan kekompakan rekan-rekan semua,”kata Misnadi, SH, MH. di podium.

Lebih jauh sekilas Misnadi menyampaikan perjalanan keberadaan Peradi  di Banyuwangi.

“Saya mendapatkan amanah ini tentu saja berat, tapi Alhamdulillah satu periode sudah bisa dilalui dan memberi ucapan terima kasih masih dipercaya kedua kali berturut-turut memimpin Peradi,”ungkap Misnadi.

Acara dilanjutkan dengan diskusi hukum di ikuti seluruh anggota dan pengurus Peradi dan para undangan dengan moderator Julistiyo Rahayu SH. Dengan nara sumber Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH,MM dab tokoh Peradi lainnya.

“Walau tidak lama, kita banyak menimba ilmu dari diskusi tadi,” kata pengurus Peradi Banyuwangi, Nur Hariri SH. Mawardi SH. Eko Sutrisno SH, Nurhayati SH. Djazuli SH, Imam Bukhori SH. Sasmito SH.Firdaus SH.Adit SH. Alek Budi SH. Sutoyo SH. Ikhwan Handoko SH.dll yang tak beranjak dari tempat duduk hingga diskusi berakhir. (vi/kin).

Komentar

comments

Tagged with