Pengurus Forum Wartawan MAHKOTA Berganti, Kekompakan Modal Eksistensi

Pengurus Forum Wartawan MAHKOTA Berganti, Kekompakan Modal Eksistensi

Faktanews.co.id.- Penyerahan bendera dan pemasangan Pin oleh Pembina Forum Wartawan Majalah koran online Tabloid MAHKOTA) (Hayatul Makin) kepada ketua baru Dody Sucahyo menjadi tanda perpindahan roda organisasi yang pada periode sebelumnya di ketuai Imam Ashari.

Perpindahan estafet kepengursan ini dilakukan pada acara HUT Ke XII Forum wartawan MAHKOTA dan ceremonial pengukuhan pengurus baru Periode 2017-2021 bertempat di Hall Wisma Atlet Banyuwangi (10/12/2017).

Selain puluhan aktivis Lsm dan wartawan termasuk ketua PWI Banyuwangi Syaifudin Mahmud, beberapa perwakilan Majelis Pers Nasional (MPN) nampak hadir dalam acara yang sempat ditunda karena listrik padam dari PLN tersebut.

Nama- nama seperti Margito, Abi (beritalima.com), Rudi Hartono (oposisinews), Muhibut Thaubary (memo),Very Kuriawan (faktanews.co.id), Maya dari Tabloid Tawang Alun, Agus Binarto (bangsaonline) diantaranya menghiasi jajaran susunan kepengurusan baru.

Staf ahli hukum dan pemerintah Pemkab. Banyuwangi Heru Santoso
dalam sambutan diacara tersebut mengatakan, dalam era modernisasi hubungan manusia seakan dekat, Informasi yang jauh dari belahan dunia juga cepat tersaji dalam ruang publik karena adanya wartawan.

Namun demikian sajian media cepat dan tepat, bharus pula dimunculkan seimbang.

“Semisal antara positif dan negatif di waktu yang sama, bisa dimunculkan sehingga publik menjadi cerdas menilai kejadian,”imbuhnya.

Sementara itu ketua baru Forum Wartawan Mahkota, Dudy Sucahyo mengatakan, organisasi yang pertama berdiri dirinya termasuk anggotanya.

Oleh karenanya saat menjadi ketua, dirinya berupaya maksimal membawa organisasi ini menjadi lebih maju.

“Kita sudah susun program kerja, kekompakan internal akan dijadikan motivasi suksesnya program tersebut kedepan,” katanya didampingi Rudi Hartono dan pengurus lainnya.(*ver).

Komentar

comments