Penggunjung Pasar Dikagetkan Teriakan Wanita Dibacok Dipunggung

Penggunjung Pasar Dikagetkan Teriakan Wanita Dibacok Dipunggung

Faktanews.co.id– (Banyuwangi)-Penghuni dan para pembeli dipasar Rogojampi Kabupaten Banyuwangi mendadak geger menyusul terdengar teriakan minta tolong seorang wanita di depan wc umum dalam pasar sekira pukul 17.30 wib, usai Magrib (2/6/2019).

Wanita diketahui bernama Dwi Ratna (23)tersebut berlumuran darah di punggungnya akibat mengalami kekerasan, luka bacok dipunggung oleh orang yang tidak dikenal.

Sejumlah orang di pasar Rogojampi  yang mendengar teriakan tersebut tak sempat melihat pelaku.

Karena usai melakukan pembacokan pelaku menghilang melarikan diri kearah lorong gelap.

Namun di tempat kejadian ditemukan sebuah topi juga senjata tajam berupa clurit.

Polisi yang langsung  datang ditkp langsung mengamankan barang bukti dan juga membawa korban yang kondisinya luka menganga dipunggung ke RS PKU Muhammadiyah Rogojampi

“Korban bernama Dwi Ratna Sari asal dusun karangsari Kedaleman yang ketika kejadian habis mengambil air wudhu” ungkap Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setiya Budi ketika dikonfirmasi media faktanews.co.id di Rumah sakit dimana korban dirawat.

Ciri-ciri pelaku sudah diketahui oleh anggota kepolisian dan sekarang masih dalam pengembangan.

“Karena sebelumnya korban juga pernah mendapat ancaman pembunuhan lewat telpon oleh seseorang yang memang dikenal oleh korban, semoga cepat tertangkap si pelaku pembacokan,” pungkas Agung.

Sementara itu Informasi yang dikumpulkan faktanews.co.id. pelaku adalah diduga masih orang dekat korban berinisial MI, namun sejauh ini belum ada kesimpulan motifnya. (her/kin).

Komentar

comments

Tagged with