Pengemudi Mabuk Mobil NasDem Nabrak, Miras dan Kemasan Serbuk Putih Ditemukan

Pengemudi Mabuk Mobil NasDem Nabrak, Miras dan Kemasan Serbuk Putih Ditemukan

Faktanews.co.id.– (Banyuwangi)- Belum ada penjelasan resmi apakah serbuk putih dalam plastik yang ditemukan terkait kecelakaan Mobil Daihatsu Gran Max milik Partai Nasdem yang dikendarai Haidori (46) sekira pukul 21.35 WIB, Kamis Malam (22/03/2018).

Setelah tertangkap karena akan melarikan diri, Warga Lingkungan Setro Penganten, Tukangkayu itu diketahui sedang mabuk berat karena minuman keras.

Saat diamankan di Polsek Kota Banyuwangi, Disaku celana Haidori ditemukan pula satu kemasan bungkus plastik paket hemat (Pahe) serbuk putih mirip sabu-sabu.

Selain itu diamankan pula 1 botol minuman Cap Kaki Tiga, 1 botol minuman Kratingdaeng dan didekat kemudi, ditemukan bekas sebotol bir

Dalam kejadian kecelakaan itu warga dan para pengendara yang berada di TKP sempat geram, karena pelaku awalnya mau melarikan diri setelah keluar dari mobil Ber brending NasDem.

Kegeraman orang disekitar TKP karena sejak awal mobil operasional Partai Nasdem Nopol L 8124 GH melawan arus di persimpangan lima (perliman) dari Jalan A Yani melawan arus jalan menuju arah utara Jl. PB. Sudirman.

Akibat ugal-ugalan itu, Haidori menabrak sedan BMW Seri 3 Tahun 1996 warna merah, Nopol P 1370 VG. dikemudikan Nurul Arifin (25), warga Dusun Selogiri Desa Ketapang, hingga mengakibatkan rusak berat dibagian depan.

Tidak pada umumnya, usai menabrak mobil BMW yang dikendarai Nurul Arifin, justru Haidori berupaya memundurkan dan memajukan mobilnya hingga berakibat pula menabrak Mobil Daihatsu Feroza.

“benar ada kecelakaan antara mobil nasdem, mobil feroza P 1058 VI juga tertabrak, untuk penemuan sabu, mas coba hub kasat narkoba,” ujar Kasat lantas Polres Banyuwangi, AKP Lipur.

Sementara itu, Ketua DPD Nassdem Banyuwangi, Supriyadi mengaku heran mobil operasional partainya digunakan oleh orang yang menurutnya bukan bagian dari Partai Nasdem.

“itu mobil operasional tapi sopir itu bukan anggota Nasdem, mobil itu memang di rumah ibu bendahara namun tiba tiba menurut ibu bendahara mobil di bawah tanpa se-ijinnya,” kata Supri.

Lebih jauh, Supriyadi akan menindak lanjuti kejadian itu dan mencari informasi adanya botol Miras dan bungkus kecil serbuk putih yang dibawa pengendara.

“‘ya kita tidak lanjuti mas ke polres tapi gini loh ada kejanggalan dari botol miras kok seakan akan di tap rapi gitu dan ada bungkusan kecil yang di duga sabu di celana, tapi pengakuanya micin saya ya juga gak kenal dengan pengendara dan gak tau apa motifnya,”tambahnya.

Hingga saat ini, Kasat narkoba Polres Banyuwangi AKP Indra Najib belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan dugaan sabu tersebut. saat dihubungi via telp Faktanews.co.id, panggilan juga di tolak. (vi/kin).

 

Komentar

comments

Tagged with