“Pemkab Banyuwangi stop izin tempat karaoke baru.”

Rencana buka tempat karaoke di ruangan terbuka 

karaoke Faktanews.co.id.(Banyuwangi). Pemkab Banyuwangi akan menstop perizinan tempat karaoke baru guna. menghentikan tempat protistusi baru yang seakan makin marak dibuka

“Kita akan menstop tempat karaoke dan kafe, supaya tidak ada tempat protistusi ” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. 

Untuk solusi agar tempat karaoke tetap ada sebagi hiburan, Anas mempuyai rencana membuka tempat karaoke di ruangan terbuka  pastinya kita akan membuka di ruangan terbuka seperti Blambangan dan ruangan terbuka lainya yang mudah di kunjungi

“ya, saya juga ada rencana membuka tempat karaoke tapi ini karaoke segar karaoke yang memang untuk hiburan rakyat, yang pasti tidak di bandara “tambah anas sambil tersenyum.

Pemkab juga mengklaim telah memulangkan Psk dan mucikari yang dari luar Banyuwangi sementara Psk yang dari Banyuwangi di beri pelatihan keterampilan agar mereka tidak bekerja sebagai Psk seperti sebelumnya.  “Pemkab sudah menutup setidaknya 12 tempat protistusi yang tersebar di Banyuwangi guna meminimalkan potensi virus HIV,” katanya Jum’at kemarin.(Vian.s/edt/kin)

Komentar

comments