Pemeran Kasus Video Syur Nobu Minta Maaf, Gisel Mangkir Alasan Masih Temui Anaknya

Gisel Dijadwal Ulang Dipanggil 8 Januari 

Faktanews.co.id. – “Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait,” kata pemeran pria dalam video syur bersama Gisel yaitu Michael Yukinobu Defretes (Nobu) usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Senin (4/1).

Nobu memenuhi panggilan sebagai tersangka tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 Wib.

Nobu menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang cokelat  dengan wajah ditutup masker putih.

“Saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif,” ujarnya.

Sementara itu, Artis penyanyi dan pembuat dan pemeran Video Syur 19 detik, Gisella Anastasia (Gisel) tak nampak memenuhi pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Penasihat hukum Gisel melayangkan surat ketidakhadiran Gisel dimintai keterangan pada hari ini karena masih menjemput Gempita (Gempi) anaknya,  Gempi dikabarkan masih di Bali bersama ayahnya, Gading Marten menghabis momen tahun baru di Bali.

Gisel sebagai tersangka video syur,  dijadwalkan ulang kembali dilakukan pemeriksaan Jumat, 8 Januari 2021.

“Dia minta dan kita jadwalkan bersama-sama untuk bisa Jumat nanti hadir di sini untuk kita lanjutkan pemeriksaan sebagai tersangka, Saudari GA tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali,”  kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1).(*).

Komentar

comments