PDIP Siap Menangkan Pasangan Incumbent Anas – Yusuf

pilkadaFaktanews.co.id. (Banyuwangi)- Selaku partai pengusung utama calon Incumbent PILKADA Banyuwangi, PDI perjuangan PDI perjuangan (PDIP) Kab. Banyuwangi menggelar rapat kordinasi cabang (rakorcab) dengan agenda pembahasan tentang pemenangan pemilukada serentak 2015, sabtu (26/10).

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di kantor cabang PDIP jalan S Parman, dan di ikuti seluruh anak cabang PDIP 28 kecamatan Sekab Banyuwangi.

Menurut ketua PDIP Cab Banyuwangi I Made Cahya Negara mengatakan, dalam rakor tersebut membahas persiapan tentang saksi- saksi dalam pemilukada serentak.

Dalam perekutan saksi- saksi kita mengabdi dana yang kita miliki. Karena saksi- sakti nanti dalam pilkada, PDIP meskipun partai pengusung dari salah satu calon bupati dan wakilnya memakai dana iuran internal partai.

Untuk mekanisme perekutan saksi-saksi dari PDIP kita serahkan di masing- masing anak cabang. Dari pengurus PDIP Cab. Banyuwangi akan melakukan tinjau lapangan untuk perekutan saksi-saksi.. Kita optimis calon yang kita usung akan mendapat suara 80% dari total pemilih.

Ditambakan ketua anak cab Kec Banyuwangi PDIP Heksa Sudarmaji SH, mengatakan untuk wilayah pemilihan kota kita optomis bisa mendapat suara 80% dari total masyrakat yang sudah berhak memilih . semua ranting kota siap All out untuk memenangkan pasangan Anas-Yusuf sebagai calon Bupati dan Wakilnya,” katanya.(yayak/makin).

Komentar

comments

Tagged with