PAN : Pilkada Untuk Lompatan Dahsyat Kemajuan Jatim

PAN : Pilkada Untuk Lompatan Dahsyat Kemajuan Jatim

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- “Tentu pilihan politik tidak lepas dari seluruh pergerakan secara nasional, kita konsisten mendukung orang yang tidak menciderai kebangkitan keumatan kita, yang paling penting bagi PAN ingin menghadirkan sosok yang mempresentasikan yang paling hebat untuk jawa timur.”kata Sekretaris DPW PAN Provinsi Jawa Timur Dr. Ahmad Basuki Babussalam, MA., MHum.

Pernyataan ini disampaikan saat Basuki hadir dalam agenda Konsolidasi Pemenangan Pilgub & Pileg/Pilpres di salah satu rumah makan di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Dalam agenda konsolidasi Konsolidasi Pemenangan Pilgub & Pileg/Pilpres ini nampak hadir ketua DPD PAN, Sugiharto.SE.M.Si, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Kabupaten Banyuwangi M.Helmi Rosyadi, serta beberapa pengurus DPC, Kader dan Simpatisan PAN.

Terkait agenda politik Pilkada Jatim yang merupakan awal agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27 Februari 2018, Basuki menyampaikan bahwa Pilkada juga salah satu sayap untuk membesarkan PAN sebagai partai terbuka mengajak semua masyarakat untuk berkontribusi kedepan untuk rakyat lebih sejahtera dan Banyuwangi lebih maju.

Menurutnya sikap PAN mengarah dukungan ke Khofifah & Emil Dardak Dalam Pilgub Jatim, karena keinginan adanya lompatan yang dahsyat untuk Jawa Timur.

“potensi Jawa Timur sangat luar biasa, dan khofifah dari kerja nyatanya yang telah dilakukan selama ini dengan gerakan program-program sosialnya kami anggap adalah sosok yang sangat hebat untuk dapat membuat lompatan yang dahsyat tersebut,” Pungkasnya.(sug/kin).

Komentar

comments