Pamer Foto Hot Mahasiswi UIN Di Sanksi Drop Out

Ilustrasi Mahasiswi Seronok

Ilustrasi Mahasiswi Seronok

Faktanews.co.id.(Bandung)-Di duga mahasiswi Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung RA diduga mengunggah foto hot dan memasukkannya ke akun facebook (FB) untuk jajakan cinta.

Foto – foto mahasiswi fakultas syariah dan hukum semester VI tersebut memantik reaksi di dunia maya. Belakangan karena ramai diperbincangkan, akun itu diprotect. penelusuran akun FB milik RA sudah tidak bisa diakses.

Rektor UIN Bandung Deddy Ismatullah tak menampik bahwa RA adalah mahasiswinya. Sejak tercium gelagat tidak baik pihak kampus yang notabenenya kampus muslim langsung memanggil RA.

“Itu jelas melanggar aturan. Sesuai peraturan berdasarkan tata tertib kampus dan etika. Dengan sangat terpaksa kami panggil dan sidang mahasiswi yang bersangkutan dan kami DO (Drop out),” kata Deddy, Dikutip Merdeka.com Kamis (12/2).

Adapun motif RA memasang foto selfie panas tersebut karena faktor ekonomi. RA sengaja memasang dengan maksud menjajakan dirinya. “Dia mengaku melakukan kejahatan itu. Dan dasarnya ekonomi,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya RA kini dikenai sanksi berupa drop out, SK pengeluaran RA dari kampus juga sudah turun. (mr/ed/fn)

Komentar

comments