Pajang Foto Anaknya, Penyanyi Adele Dapat Ganti Rugi Milyaran

imagesFaktanews.co.id. – Demi menjaga privasi anaknya kini berusia 19 bulan Penyanyi Adele Angelo, menuntut fotografer dengan ganti rugi milyaran rupiah

Paparazi mengambil foto tanpa izin dan mempublikasikannya, anak bernama Adkinsbalita yang lahir pada Oktober 2012 tersebut

Sebelum, Adele memperingati paparazi agar mereka tidak mengambil gambar anaknya biar tidak menghadapi tuntutan hukum bila mengganggu privasi Angelo.

Penyanyi tersebut sangat menentang pengambilan dan publikasi atas foto anaknya. Foto-foto diambil pada Juni dan November 2013 silam. Adele menuntut Corbis Images menilai putranya bukan dan tidak akan pernah menjadi milik ‘umum’.

Seperti di lansir Metro. Sang agensi foto setuju menawarkan ganti rugi senilai ratusan ribu poundsterling atau setara miliaran rupiah dan setuju tidak menggunakan foto tersebut di masa mendatang.

“Ini menyangkut banyak momen penting seperti tamasya keluarga pertama, kunjungan ke kelompok bermain yang difoto dan dipublikasikan di seluruh dunia yang berlawanan dengan keinginan keluarganya,” kata pengacara Adele dan Simon Konecki, Jenny Afia, di Pengadilan Londo.  (Vl)

Komentar

comments