Pacar Ronaldo, Irina Shayk No 4 terseksi, Candice Swanepoel No.1

1Faktanews.co.id- – Versi Majalah Maxim , Candice Swanepoel merupakan wanita terseksi dunia 2014. Supermodel cantik Afrika Selatan ini mengalahkan sejumlah artis papan atas Hollywood lainnya.
Super Model berambut pirang  ini mengungguli nama-nama beken Hollywood seperti, Beyonce, Mila Kunis, Scarlett Johansson, dan Katy Perry.
“Dan sekarang momen yang sudah ditunggu. The 2014 #MaximHot100 number one is…@AngelCandice!,” tulis tweet majalah tersebut.
Candice sangat berbahagia dengan predikat baru yang disandangnya. Candice langsung angkat bicara soal gelarnya sebagai wanita terseksi dunia.
“Ini adalah kehormatan besar menjadi yang nomor satu di antara begitu banyak wanita cantik dan berbakat! Ini adalah perasaan yang hebat,” ujarnya seperti dikutip dari E!Online.
Direktur Kreatif Majalah Maxim, Paul Martinez mengatakan, Candice adalah pilihan ideal untuk mewakili imej ideal bagi Maxim.
“Menakjubkan, elegan. Bukan hanya kecantikan sempurna dan juga kerja kerasnya, tetapi juga ketajaman bisnisnya,” ungkapnya.
“Ia telah meroket menjadi salah satu supermodel papan atas dunia,” tambahnya.
Peringkat kedua berhasil diraih oleh aktris Scarlett Johansson. Penyanyi Katy Perry harus puas berada di posisi ketiga. Sementara itu, supermodel yang juga kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, hanya berada di peringkat keempat.
Posisi kelima ditempati aktris yang sedang naik daun, Jennifer Lawrence. (vv)

Komentar

comments